Peringatan Maulid Nabi di Pabuaran

Tanggal: Senin 15 Januari 2018 / Pelaksana: Koramil 2210/Pabuaran
peringatan-maulid-nabi-di-pabuaran

Lettu Arm. Witono, Danramil 2210 Pabuaran menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW ke 1439 H di Pondok pesantren Darul Mubtadi Pimp.KH. Adul Karim ( Panitia Penyelenggara ) yang beralamat di Kp. Cibadak Rt 09/002 Ds. Cibadak Kec. Pabuaran Kab.Sukabumi. Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Muspika Kec. Pabuaran dan perangkat desa Cibadak. KH. Fahrurozi ( Ketua FPI DPD Banten ) sebagai penceramah menyampaikan tausyiahnya antara lain:

- Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW ini sy mengajak kepada semuanya untuk mencintai alim ulama jgn sampai kita jauh dari alim ulama . Informasi dari pada Rosululoh beberapa abad yang lalu bukan untuk menakuti menakuti atau mematahkan perjuangan umat islam yg isi nya ''hey umat islam nanti Ada masa nya umat islam akan lari jauh dari para ulama'' tetapi kata kata itu mengingatkan supaya kita umat islam jangan pernah sekali kali jauh dari Alim ulama nya dan ajaran agama nya.

- Sampai kapan pun kaum yahudi tidak akan menyukai orang islam dari zaman Nabi sampai sekrng,merka membuat propaganda gimna cara nya umat islam ribut Dengan sesama umat Muslim. Sekrng sudah banyak ajaran ajaran yahudi masuk ke Negara kita sudah banyak anak anak kita yang sudah terpengaruh ajaran yahudi Karena anak anak kita sudah banyak yg sudah bembenci para kiyai..para alim ulama.

-Ulama adalah pewaris ajaran Nabi barang siapa alim ulama yg tidak mau mengajarkan ilmu agama nya kepada umat nya maka akan Ada ganjaran sendri buat alim ulama tsb apalagi sekarang sudah banyak umat yg jauh dari alim ulama.

-Nabi Muhamad SAW adalah seorang Nabi yang tidak takut mati walau banyak kaum kafir yg ingin membunuh Nabi tapi Nabi tidak takut hal itu Karena menurut beliau mati itu adlah suhada,di buang tamasyah.

- Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad .SAW pada malam hari ini menjadi berkah untuk kita semua Dan Lebih mendekatkan diri kepada Allah.SWT dan Lebih mencintai Alim ulama serta Agama islam.

Acara Peringatan maulid Nabi Muhamad SAW di hadiri oleh kurang lebih 350 Jemaah yang berasal dari beberpapa pondok pesantren di Kec. Pabuaran dan sekitarnya. Bersama Rakyat TNI Kuat.